News

Dihentikan Karena Tak Pakai Masker, Pria Mabuk Ngamuk di Pos PKM Denpasar

Aisyah Isyana - 18/05/2020 12:27

Beritacenter.COM - Seorang pria dalam kondisi mabuk minuman keras (miras) dilaporkan mengamuk di pos pantau pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) Denpasar, Bali. Pria yang mengaku berasal dari Jakarta ini ngamuk saat ditegur tak menggunakan masker.

Alhasil, pria yang masih dalam pengaruh alkohol itu digelandang ke kantor Satpol PP untuk diperiksa lebih lanjut. Terlebih, dia juga tak membawa identitas serta surat kendaraan saat diperiksa petugas di Pos 3 PKM Denpasar di Jalan Gunung Salak, Denpasar Barat, Minggu (17/5/2020) malam.

Baca juga :

"Itu pas dihentikan memang nggak pakai masker, tidak bawa identitas diri, tidak bawa STNK naik motornya," kata Kepala Satpol PP Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, saat dihubungi detikcom, Senin (18/5/2020).

"Ketika sedang ditanya diperiksa itu alasan mau lari, itu ditanya sama Pak Babinsa itu, Pak Babinsanya dimaki-maki di video yang viral itu, akhirnya di pos itu menghubungi kami untuk minta bantu, ngamuk-ngamuk, kita amankan ke kantor," sambungnya.

Sejauh ini, pria mabuk yang mengamuk itu masih ditahan di kantor Satpol PP. Petugas masih belum bisa memeriksa pria itu, lantaran masih dalam pengaruh alkohol.

Gede Anom menambahkan, pria yang mengaku berasal dari Jakarta itu sempat kembali berulah dan memancing emosi petugas pos PKM.

"Iya dia memancing emosi petugas babinsa itu yang ditubruk, itu mungkin karena pengaruh alkoholnya itu. Sekarang masih di kantor Satpol PP, pengakuannya sih asal Jakarta karena belum bisa menunjukkan identitas ya," ujar dia.

TAG TERKAIT :
Satpol PP Babinsa Corona Virus Mabuk Miras Covid-19 Pandemi COVID-19 Pembatasan Kegaiatan Masyarakat

Berita Lainnya