Peristiwa

Kecelakaan Maut Libatkan Bajaj dan TransJakarta di Pademangan, 1 Orang Meninggal

Aisyah Isyana - 25/05/2020 16:35
FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan antar bus TransJakarta dan bajaj terjadi di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Kecelakaan berimbas maut itu menewaskan satu korban yang merupakan penumpang bajaj.

Insiden kecelakaan itu turut dibenarkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar. "Korban meninggal berinisial ASS, penumpang bajaj," jelas Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

Baca juga : Memasuki Lebaran, 17 Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh di Probolinggo

Tak hanya korban meninggal, kecelakaan itu juga mengakibatkan dua orang terluka, yakni SH dan PF. Sementara sopir bajaj berinisial DAR dilaporkan selamat dalam insiden itu. Fahri menyebut pihaknya tengah menyelidiki kecelakaan tersebut.

"Tersangkanya masih dalam penyelidikan," imbuh Fahri.

Kecelakaan maut itu diketahui terjadi sekira pukul 08.00 WIB, Senin (25/5) pagi, di Jalan Lodan, tepatnya di perempatan Hailai, Pademangan, Jakarta Utara. Kecelakaan itu bermula saat bajaj melintas dari arah barat ke timur di Jalan Lodan.

Saat tiba di perempatan Hailai, bajaj itu menabrak bus TransJakarta yang disopiri oleh SUK. Kala itu, bus TransJakarta tengah melaju dari arah Utara ke Selatan. Alhasil, kecelakaan maut itu pun tak terelakkan terjadi.

Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dan dua orang lainnya luka-luka. Selain itu, kecelakaan juga membuat bajaj itu ringsek.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Bus Transjakarta Kecelakaan maut Kecelakaan Bajaj vs TransJakarta Pademangan Jakut

Berita Lainnya