Kriminal

Lagi Asik Gelar Pesta Sabu Dengan Teman Wanitanya, Dua Supir Travel Diciduk BNN

Indah Pratiwi Budi - 27/05/2020 08:45

Beritacenter.COM - AA (30) warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto dan HR (50) warga Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya, harus berurusan dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto setelah menggelar pesta sabu-sabu.

Penggrebekan ini dilakukan petugas Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto, di sebuah villa di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto. Di salah satu kamar, petugas mendapatkan dua pria dan dua wanita sedang asyik menggelar pesta narkoba.

Dari penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti dua poket sabu-sabu dan alat hisap dan uang sebesar Rp 1 juta. Dua tersangka berprofesi sebagai sopir travel ini masing-masing AA (30) dan HR (50), langsung diamankan oleh petugas, sedangkan dua wanita dilakukan assesment untuk direhablitasi.

Menurut keterangan dari AKBP Suharsi, Kepala BNN Kota Mojokerto, penggrebekan yang dilakukan petugas BNN ini bermula dari laporan masyarakat tentang adanya villa yang sering dibuat untuk pesta sabu-sabu.

"Setelah melakukan penyelidikan dan pengintaian, petugas langsung melakukan penggerebekan dan terdapat empat orang di dalam villa. Para tersangka mendapat barang sabu-sabu dari Bangkalan, Madura," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Narkoba Sabu-sabu BNN Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya