News

Pasien Sembuh Covid-19 di Jatim Bertambah 292 Orang, Khofifah Apresiasi Kinerja Tim Medis

Baharuddin Kamal - 04/06/2020 02:32
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.

Beritacenter.COM - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengatakan, ada tambahan pasien sembuh dari virus corona (Covid-19) sebanyak 292 orang pada hari ini. Dengan begitu, total pasien sembuh Covid-19 di Jatim mencapai 1.091 orang.

Dia menyebutkan, angka kesembuhan pasien covid-19 hari ini merupakan paling tinggi dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya. Khofifah juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis yang telah bekerja keras dalam merawat pasien.

"Terus bertambahnya pasien covid-19 kita yang sembuh ini, tak lepas dari kerja keras dari seluruh tenaga kesehatan yang telah berjuang dan memberikan dedikasi terbaiknya untuk menyembuhkan para pasien covid-19 di seluruh wilayah Jawa Timur," terang Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, Khofifah meminta kepada seluruh warga untuk terus memberikan semangat kepada tim medis serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Tambahan pasien sembuh ini menjadi optimisme bagi kita bersama. Mari kita dukung dan semangati para tenaga kesehatan kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan, mengenakan masker, menerapkan physical distancing dan juga rajin mencuci tangan dengan sabun agar angka kasus terkonfirmasi positif covid-19 kita bisa terus menurun," papar Khofifah.

Diketahui, per hari ini juga terdapat penambahan kasus covid-19 sebanyak 172 orang. Bila ditotal kasus positif di Jatim menjadi 5.310 kasus. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 6.876, orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 25.081, dan total kasus orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 19.090.

TAG TERKAIT :
Berita Center Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Virus Corona Pasien sembuh corona Lawan Covid-19

Berita Lainnya