Bola

Paul Scholes Ungkap Gelandang Terbaik di Masanya...

Diketahui juga jika Park Ji-Sung mulai mengenakan seragam merah pada tahun 2005 silam. kala itu, Park Ji-Sung didatangkan dari PSV Eindhoven dengan harga 4 juta pounds.

Sari Intan Putri - 08/06/2020 16:22

Beritacenter.COM - Paul Scholes yang merupakan salah satu dari legenda hidup Manchester United kembali mengenang masa lalu saat masih aktif bermain bersama Park Ji-Sung. Paul Scholes mengakui kehebatan salah satu gelandang cepat asal Korea Selatan tersebut sebagai pemain terbaik di dunia.

"Disiplin Park Ji-sung sukar dipercaya. Semua pemain termasuk saya akan sangat sulit lepas dari kawalan Park Ji-Sung," kata Scholes.

Diketahui juga jika Park Ji-Sung mulai mengenakan seragam merah pada tahun 2005 silam. kala itu, Park Ji-Sung didatangkan dari PSV Eindhoven dengan harga 4 juta pounds.

Tak lama kemudian, Park Ji-Sung membuktikan dirinya sebagai gelandang terbaik di dunia dengan membawa banyak prestasi bersama Manchester United. Bahkan, Park Ji-Sung berhasil memenangkan empat titel juara Liga Primer dan satu title Liga Champions.

Kehadiran Park pun mendapat respons positif dari pemain jebolan akademi MU, Scholes. Pemain yang dijuluki the Ginger Princes mengeklaim Park merupakan salah satu gelandang terbaik disamping Roy Keane dan Juan Sebastian Veron.

"Park Ji-sung adalah mimpi buruk," jelas Scholes.

Scholes menceritakan penampilan Park ketika diberi tugas mengawal Andrea Pirlo. Ia mampu menunaikan tugasnya karena memiliki tenaga yang sangat kuat dan tentunya kedisiplinan dalam menerapkan strategi dari pelatih.

"Walau hanya di sesi latihan, dia selalu serius, memberikan yang terbaik dan menjadi mimpi buruk," puji Scholes.

TAG TERKAIT :
Manchester United Bola Paul Scholes Sports Park Ji-Sung

Berita Lainnya