Bola

Demi Bergabung ke Barcelona, Pjanic Tolak Tawaran Chelsea

Dewi Sari - 09/06/2020 13:34

Beritacenter.COM - Gelandang Juventus Miralem Pjanic menolak tawaran dari manajemen Chelsea yang sudah menyiapkan dana 40 juta pounds (Rp629 miliar) untuk berlabuh ke Stamforbridge, Selasa (9/6/2020).

Mantan pemain AS Roma itu dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung ke Chelsea. Menurutnya, jika dirinya hengkang lebih memilih pindah ke Barcelona. Dalam beberapa minggu terahir Pjanic dirumorkan akan bergabung bersama Barcelona.

Manajemen Juventus dan Barcelona akan melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Pjanic dan Arthur Melo. Namun, di saat Pjanic sudah bersedia hengkang ke Barcelona, tidak halnya dengan Arthur. Gelandang berpaspor Brasil itu kekeuh bertahan di Barcelona karena masih ingin menunjukkan kualitasnya.

Karena itu, proses pertukaran batal dan hingga kini Pjanic dan Arthur belum bertukar klub. Sekarang yang jadi pertanyaan, seberapa besar peluang Pjanic berlabuh di Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020? Seiring penolakan Arthur, Pjanic diprediksi akan pindah ke Barcelona jika manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– melepas Ivan Rakitic ke klub lain.

Chelsea sebelumnya sudah mendatangkan Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam) dan selangkah lagi mendaratkan Timo Werner (RB Leipzig).

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Bola Piajnic

Berita Lainnya