Ekonomi

Pengguna GoJek Sebentar Lagi Dapat Berinvestasi Emas di Akunnya...

Diketahui juga jika Pluang telah melihat adanya kesadaran yang tinggi serta minat masyarakat yang lumayan tinngi untuk berinvestasi emas melalui online.

Sari Intan Putri - 10/06/2020 13:34

Beritacenter.COM - GoPay dari GoJek dan Pluang bersama membentuk GoInvestasi agar dapat mempermudah setiap orang untuk berinvestasi emas melalui aplikasi GoJek. Dengan GoInvestasi, nantinya setiap pengguna dapat berinvestasi emas muali dari 0,01 gram emas atau setara dengan Rp 8.000.

Diketahui juga jika Pluang telah melihat adanya kesadaran yang tinggi serta minat masyarakat yang lumayan tinngi untuk berinvestasi emas melalui online.

"Emas dengan profil risiko yang minim dan menguntungkan masih menjadi pilihan favorit investasi masyarakat," kata Co-Founder Pluang, Claudia Kolonas.

Tak hanya menawarkan investasi dengan niali yang rendah, GoInvestasi nantinya tak menutup kemungkinan dapat mencairkan investasi emas berupa uang tunai dan langsung dicairkan ke goPay.

Selain itu emas digital juga dapat ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat Antam 99,99 persen.

GoPay juga menyiapkan berbagai fitur baru yang dapat memudahkan transaksi tanpa kontak di manapun, termasuk investasi. Berdasarkan data GoPay, investasi adalah salah satu tren penggunaan yang meningkat saat ini.

"Oleh karena itu, kami yakin fitur investasi yang transparan dapat dilakukan kapan saja, di mana saja akan memenuhi kebutuhan pengguna," kata Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata.

TAG TERKAIT :
Emas Gojek Keuangan Ekonomi Bisnis Gopay

Berita Lainnya