Bola

Luka Jovic Sepakat Gabung ke Klub Italia

Dewi Sari - 11/06/2020 20:00

Beritacenter.COM - Penyerang Real Madrid Luka Jovic dikabarkan selangkah lagi akan bergabung bersama Klub Italia, AC Milan. Hal itu disampaikan melalui situs Football Italia, Kamis (11/6/2020).

Luka Jovic baru saja satu musim membela Real Madrid namun dirinya gagal bersaing dengan striker Karim Benzema. Real Madrid membeli dari Eintracht Frankfurt seharga 60 juta euro (Rp959,7 miliar), Luka Jovic belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Dari 24 pertandingan di semua kompetisi, penyerang berpaspor Serbia itu baru mengoleksi dua gol.

Bahkan, saat ini Jovic sedang menjalani perawatan patah tulang tumit di bagian kaki kanannya. Kabarnya, Jovic baru akan pulih dari cedera tersebut, paling cepat pertengahan Juli 2020.

Meski gagal total bersama Real Madrid, tidak menurunkan level kepercayaan Milan kepada Jovic. Sebab di Milan, potensi Jovic bukan tak mungkin bakal keluar seiring keberadaan Ante Rebic.

Jovic pun tidak perlu beradaptasi banyak dengan gaya permainan Milan musim depan. Sebab, musim depan Milan berpotensi ditangani pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick. Jovic sendiri fasih dengan gaya permainan sepakbola ala Jerman karena sempat dua musim (2017-2019) berseragam Frankfurt.

TAG TERKAIT :
Real Madrid AC Milan Berita Center Luka Jovic

Berita Lainnya