Kriminal

Satu Tersangka Penganiaya Aipda Daely Ditangkap di Medan Belawan

Baharuddin Kamal - 12/06/2020 18:28
Kapolda Sumut besuk personel korban pembacokan.
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Polisi berhasil menangkap satu tersangka penganiaya Aida Daely, personel Polres Pelabuhan Belawan, Medan. Tersangka yang diketahui bernama Rizi alias MRPN mengaku ikut memukul dan menikam korban.

"Yang kita amankan yakni MRPN alias Rizi. Tersangka mengakui berperan memukul dan menendang korban," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Jumat (12/6/2020).

Penangkapan MRPN ini bermula dari adanya informasi warga sekitar yang mengatakan bahwa para pelaku penganiayaan terhadap Daely masih berada di sekitar Lorong Supir, Kelurahan Belawan I, Medan Belawan. MRPN ditangkap bersamaan dengan dua orang berinisial MY dan SDM karena didapati menyimpan narkotika jenis sabu masing masing 1 paket kecil.

"Ketiganya kemudian diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut. MY dan SDM diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba," jelas Tatan.

Polisi masih memburu para pelaku lainnya. Salah satu yang mereka kejar adalah Erwin, buronan yang lolos setelah penganiayaan terhadap Daely.

Seperti diberitakan Daely dipukuli, ditikam dan dibacok sekelompok orang saat menangkap Erwin di Lorong Supir, Belawan I, Rabu (10/6) malam sekitar pukul 21.00 Wib. Pelaku diduga rekan-rekan dari Erwin, termasuk MRPN. Dia diduga turut memukul, menendang, dan menikam korban.

TAG TERKAIT :
Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Aipda Daely

Berita Lainnya