Kriminal

Cabuli Modelnya Hotel, Seorang Fotografer Amatir Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 13/06/2020 13:21
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Seorang fotografer bernama Muhammad Hadi (36) warga Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah mencabuli anak dibawah umur.

Fotografer amatir ini juga berprofesi sebagai guru honorer ini menggunakan modus mengajak foto kemudian disetubuhinya.

Kasus pencabulan ini terbongkar setelah salah satu orang tua korban warga Kecamatan Kanor, Bojonegoro melaporkan telah disetubuhi tersangka. Korban yang masih berumur 15 tahun, disetubuhi tersangka di salah satu hotel di Kecamatan Kalitidu.

Mendapatkan laporan aksi pencabulan tersebut, polisi langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkapan pelaku dirumahnya di Desa Bendo.

Modus yang digunakan pelaku menawarkan kepada korban untuk menjadi foto modelnya. Sebelum melakukan sesi pemotretan pelaku sudah membuat surat perjanjian kontrak dan korban atau modelnya dibayar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sesi pertama pada saat pemotretan korban masih mengenakan pakaian rapi tepatnya di sebuah hutan di wilayah barat Bojonegoro. Selanjutnya sesi kedua pemotretan dilakukan di dalam kamar sebuah hotel di Kecamatan Kalitidu .

Menurut keterangan dari Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, pada sesi kedua ini tersangka meminta kepada korban agar membuka baju secara telanjang untuk dipotret. Korban menolak, tetapi tersangka menakut-nakuti dengan surat perjanjian awal.

"Salah satu isi perjanjianya, korban disuruh memilih akan disetubuhi atau memilih membayar denda Rp 60 juta," ucapnya.

Kasus pencabulan ini masih terus didalami petugas, pasalnya dari pengakuan pelaku ada 25 korban lagi yang pernah dilakukan pemotretan pose bugil dan 3 orang diantaranya sudah disetubuhinya.

TAG TERKAIT :
POLISI Kriminal Pencabulan Cabul Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya