Bola

Coutinho Dikabarkan Kembali ke Anfield, Begini Tanggapan Positif dari Firmino...

Diketahui juga bahwa Coutinho meninggalkan Liverpool kemudian berlabuh di salah satu klub ternama di Spanyol, Barcelona dengan harga sebesar 142 juta poundsterling pada Januari 2018 lalu.

Sari Intan Putri - 15/06/2020 11:54

Beritacenter.COM - Roberto Firmino selaku salah satu penyerang andalan Liverpool saat ini, melalui akun Instagramnya menyukai sebuah unggahan di Instagram yang memberikan informasi terkait kabar kembalinya Philippe Coutinho ke Anfield (markas Liverpool).

Diketahui juga bahwa Coutinho meninggalkan Liverpool kemudian berlabuh di salah satu klub ternama di Spanyol, Barcelona dengan harga sebesar 142 juta poundsterling pada Januari 2018 lalu.

Namun, nasib baik tak selalu mendampingi Coutinho. Pemain muda asal Brasil tersebut sebelumnya disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain dengan sederet prestasi cemerlang. Fakta berkala lain, Coutinho terlalu susah dan lama beradaptasi di Barcelona.

Hingga akhirnya Coutinho dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Di Liga Jerman, Coutinho juga belum bisa menampilkan permainan sebenarnya seperti di Liverpool dulu.

Belum lama ini, muncul isu eks gelandang Inter Milan itu bakal kembali ke Anfield dan melanjutkan catatan 54 gol dari 201 penampilan sejak berseragam Liverpool pada 2013 lalu.

Sebenarnya, reaksi Firmino atas rumor terhadap Coutinho melahirkan spekulasi yang membuka kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu akan kembali merumput bersama The Reds.

Terlebih lagi, Bayern Muenchen tidak berniat mempermanenkan Coutinho dan ingin mengembalikannya ke Barcelona. Namun, hambatan lain yang menghalangi kepulangan Coutinho adalah nilai kontrak yang terlampau mahal, meski dalam laporan Transfermarket mahar Coutinho saat ini berada di angka 56 juta poundsterling.

TAG TERKAIT :
Dunia Internasional Liverpool Bola Philippe Coutinho Roberto Firmino Sports

Berita Lainnya