News

Viral Video Muda-Mudi Asyik Jamming di Tengah Pandemi, Pemkot Bekasi : Sudah kita Tegur !

Baharuddin Kamal - 15/06/2020 23:57
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan segerombolan muda-mudi asyik dugem di tempat hiburan malam meski di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Vidio yang diunggah oleh akun @bekasikinian itu diketahui terjadi di tempat hiburan malam bernama Holywings, yang sudah kembali buka pada Jumat 12 Juni 2020, sebelumnya tempat tersebut sempat tutup karena pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Dalam video itu, terlihat sejumlah muda-mudi melompat-lompat diiringi alunan musik dengan suasana gelap dan lampu temaram. Dan parahnya lagi, tidak ada yang mengenakan masker dan jaga jarak dalam ruangan itu.

Atas peristiwa itu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, pihaknya telah melakukan peneguran kepada pemilik tempat hiburan malam tersebut.

"Nah, itu yang kemudian kita lakukan peneguran, mudah-mudahan tadi malam sudah mulai berubah. Tidak ada lagi perkumpulan, tidak ada lagi musik, tidak ada lagi ya kapasitas wajib 50 persen," ujar Tri, kepada awak media, Senin (15/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Tri juga turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan informasi. "Saya kira terima kasih kepada warga masyarakat yang kemudian ikut peduli memberikan informasi. Tentunya kita secara terbuka, Pemkot Bekasi Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto menanggapi hal itu," ujar Tri.

TAG TERKAIT :
Tempat hiburan malam Berita Center Dugem Pemkot Bekasi Pandemi corona Muda-Mudi Ngumpul di Tengah Pandemi

Berita Lainnya