Peristiwa

Diduga Tersengat Listrik, Seorang Pemuda di Bekasi Ditemukan Tewas

Dewi Sari - 16/06/2020 15:46
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisal JL (36) ditemukan tewas di atap rumahnya yang berada di Perum Griya Mitra Cibubur, RT 2/5, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (15/6/2020) malam. Korban diduga tewas tersengat listrik di rumahnya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh istrinya pada pukul 18.00 WIB.

”Dugaan sementara korban tewas karena tersengat listrik. Kami masih lakukan pendalaman,” katanya, Selasa (16/6/2020).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang istri yang merasa curiga bahwa dirumahnya sedang terkonci dan berusaha memanggil korban hingga menelponya. Namun, tidak ada jawaban.

”Disitu istri korban mulai panik dengan kondisi suaminya,” ujarnya.

Curiga dengan hal itu, istri korban meminta bantuan petugas keamanan untuk membantu mengecek rumahnya. Alhasil, pintu tumah lalu dibuka paksa dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diatap rumah dalam kondisi mengenaskan karena tersengat aliran listrik.

Istri korban melaporkan ke petugas Polsek Pondok Gede. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk visum luar. Pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa tidak bersedia untuk diautopsi.

 

TAG TERKAIT :
Peristiwa Berita Center Tersengat listrik Berita Centerr

Berita Lainnya