Kriminal

Hanya Karena Tak Diberi Uang untuk Service Mobil, Pemuda di Garut Rusak Rumah Ibu Angkat

Aisyah Isyana - 17/06/2020 12:52

Beritacenter.COM - Hanya karena tak diberikan uang untuk service mobil, pemuda asal Garut berinisial FA (24) tega merusak rumah ibu angkatnya sendiri. Akibat ulahnya, FA yang kala itu dalam keadaan mabuk harus berurusan dengan polisi.

Kala itu, FA yang dalam keadaan mabuk merusak rumah milik ibu angkatnya di Kampung Sindangheula, Kelurahan Sukamenteri, Kota Garut, Selasa (16/6) pagi. Dia merusak rumah ibu angkatnya dengan menggunakan golok.

Baca juga :

"Pelaku ini merusak rumah ibu angkatnya menggunakan golok," ucap Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo kepada wartawan di kantornya, Rabu (17/6/2020).

Uus menyebut aksi nekat FA merusak rumah ibu angkatnya dilakukan karena kesal tak diberi uang untuk service mobil. "Minta uang ke ibunya Rp 9 juta, tapi tidak dikasih. Pelaku ini kesal," katanya.

Alhasil, FA merusak dan mengacak-acak rumah ibun angkatya secara membabi buta dengan menggunakan golok. Tak hanya itu, FA juga mengancam sang ibu dan saudaranya yang berada dirumah tersebut.

"Ibu dan saudaranya berhasil kabur dan melaporkan kejadian itu ke kami," ungkap Uus.

Mendapat laporan itu, polisi dari Unit Reskrim Polsek Garut Kota langsung bergerak ke lokasi, Selasa (16/6) siang. Polisi menangkap FA dan menyita barang bukti berupa golok yang digunakannya merusak rumah. Saat ini, polisi tengah melakukan pengembangan terkait insiden itu. Pasalnya, FA diduga tak hanya merusak rumah ibunya saja.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Perusakan Polres Garut Anak Rusak Rumah Ibu Angkat

Berita Lainnya