Internasional

Dengan Menaati Aturan Protokol Pencegahan Covid-19, Menara Eifel akan Kembali dibuka untuk Umum

Diketahui juga jika Menara Eifel diharapkan agar dapat beroperasi seperti sedia kala (sebelum adanya Covid-19) pada liburan musim panas nanti.

Sari Intan Putri - 18/06/2020 10:24

Beritacenter.COM - Pasca ditutup karena adanya virus Covid-19, kini Menara Eifel kembali melakukan persiapan untuk menyambut kerumunan pengunjung. Setiap pekerja langsung bekerja sesuai porsinya masing-masing lantaran Menara Eifel akan dibuka untuk umum pada 25 Juni 2020 mendatang.

Diketahui juga jika Menara Eifel diharapkan agar dapat beroperasi seperti sedia kala (sebelum adanya Covid-19) pada liburan musim panas nanti.

Akan tetapi, selama berada atau ketika akan memasuki kawasan wisata yang menjadi lambang negara Prancis itu, setiap pengunjung tanpa terkecuali diwajibkan patuh terhadap protokol pencegahan virus Covid-19.

Pihak pengelola Menara Eiffel juga menerapkan aturan baru bagi para pengunjung. Salah satunya adalah mereka hanya diizinkan naik sampai di lantai kedua dengan menggunakan tangga. Pihak pengelola mengatakan, penggunaan lift dapat membawa risiko penularan virus corona.

Selain itu, pengelola juga menerapkan sistem satu arah untuk akses naik dan turun tangga di Menara Eiffel. Semua pengunjung di atas usia 11 tahun diminta untuk mengenakan masker.

"Untuk menarik orang, yang paling penting adalah tindakan keamanan diambil, dan itulah sebabnya kami mempromosikan jarak yang aman," ujar Direktur Pengelola Menara Eiffel, Patrick Branco Ruivo.

TAG TERKAIT :
Dunia Paris Internasional Prancis Wisata Corona Covid-19 Menara Eifel

Berita Lainnya