Bola

Sancho Dinilai Terlalu Mahal, Manchester United Tertarik Datangkan Winger Chelsea

Dewi Sari - 18/06/2020 19:07

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan membutuhkan winger baru untuk musim depan. Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho merupakan pemain incaran setan merah.

Nampaknya, The Red Devils harus gigit jari untuk mendatangkan Sancho. Pasalnya, pemain tersebut dinilai sangat mahal dibandrol lebih dari 100 juta pound. Kondisi saat ini krisis akibat pandemi virus corona membuat Manchester United harus berhemat.

Dilansir dari France football, Manchester United mulai mencari winger baru yang harganya lebih murah. Kabarnya MU tengah membidik winger asal Chelsea, Willian.

Manchester United bisa mendapatkan Willian dengan gratis. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama Chelsea akan habis akhir musim ini. Belum ada tanda-tanda kontrak Willian akan diperpanjang.

Manchester United diklaim France Football sudah mendekati agen Willian, Kia Joorabchian. Manchester United akan segera mengajukan proposal penawaran dalam beberapa pekan mendatang.

Manchester United dikabarkan mendapatkan Wilian secara gratis dan akan menyodorkan kontrak baru. The Reds Devils tengah bersaing dengan Tottenham Hotspurs untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

 

TAG TERKAIT :
Manchester United Berita Center Sepak Bola Wilian

Berita Lainnya