Peristiwa

4 Unit Damkar Berhasil Padamkan Kebakaran Minimarket di Kemanggisan Jakbar

Aisyah Isyana - 19/06/2020 06:37

Beritacenter.COM - Kebakaran melanda sebuah minimarket di Kemanggisan, Jakarta Barat, pagi ini. Guna memadamkan amukan si jago merah, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi terbakarnya minimarket tersebut.

"Iya betul kejadiannya, di Kemanggisan Utama. Ada empat unit ke lokasi," kata petugas Damkar Jakarta Barat, Suprawidi, saat dihubungi, Jumat (19/6/2020).

Baca juga :

Minimarket yang terbakar itu berlokasi di Jalan Kemanggisan Utama, Palmerah, Jakarta Barat. Laporan terkait kebakaran dilokasi diterima petugas sekira pukul 03.40 WIB dini hari. Saat ini, kebakaran di lokasi dilaporkan telah berhasil dipadamkan.

"Sudah selesai pemadaman, sudah aman," ujarnya.

Suprawidi memastikan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sementara penyebab kebakaran terjadi bermula dari komputer dan AC di minimarket yang korset dan terbakar.

"Alhamdulillah, nggak ada (korban). Alat komputer dan AC yang terbakar di minimarket," jelasnya.

Beruntung petugas Damkar dapat dengan cepat menangani kebekaran di minimarket itu, hingga tak melebar ke bangunan di sekitarnya. Sejuh ini, masih belum diketahui berapa total kerugian akibat kebakaran tersebut.

TAG TERKAIT :
Kebakaran Damkar Minimarket Terbakar Kebakaran Minimarket di Jakbar

Berita Lainnya