Peristiwa

Benang Layangan Yang Melintang di Jalan Telan Korban Lagi di Bali

Indah Pratiwi - 19/06/2020 16:00

Beritacenter.COM - Benang layangan yang melintang di jalanan kembali menelan korban. Setelah pemotor di Solo, Jawa Tengah kini kejadian serupa terjadi di wiilayah Denpasar, Propinsi Bali.

Hal ini menelan korban bernama I Wayan Losmen (61) yang dikabarkan meninggal dunia, usai lehernya tersayat benang layangan di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan pada Kamis (18/6/2020) kemarin.

Kejadian ini saat terjerat benang layangan membuat Losmen sempat kehilangan kendali sepeda motornya hingga korban menabrak mobil alat berat yang melintas di depannya. Korba pun mengalami luka berat dan tewas di lokasi kejadian.

Berita Terkait: Gara-gara Benang Layangan Melintang di Jalan Seorang Pemotor Ini Tewas Tersangkut

Kasubag Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyebutkan, Wayan Losmen menggunakan sepeda motor Honda Scoopy DK 5852 dengan kecepatan sedang. Ketika melaju sedang dari arah utara ke selatan, leher Wayan tersangkut benang layangan yang melintang dari barat ke timur. Hingga akhirnya dia menabrak kendaraan berat.

Warga yang melihat ramai-ramai memberi pertolongan sebelum tim medis datang. Nahas, korban mengalami luka hidung keluar darah. Ketika korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar agar mendapat pertolongan. Namun korban Wayan Losmen dinyatakan sudah meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Berita Terkait:  NGERI . . . ! Pemotor di Denpasar Terjatuh dan Tewas Karena Tersangkut Benang Layangan

"Korban meninggal di rumah sakit Sanglah," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya