Opini

Konspirasi Novel Baswedan "MINTA PELAKU PENYIRAMAN DIBEBASKAN"

Indah Pratiwi Budi - 20/06/2020 07:00

Katanya Novel Baswedan mau marah besar ke Presiden Jokowi, karena muak dan merasa bahwa Presiden Jokowi telah membiarkan putusan pengadilan hanya 1 tahun penjara.

Padahal bila masih tidak puas, ada mekanisme hukum yang bisa ditempuh dengan mengajukan banding. Sebab Presiden adalah lembaga eksekutif yang tidak bisa cawe-cawe seperti halnya pada proses persidangan yang menimpa diri Basuki Tjahaya Purnama, yang nota bene adalah sahabatnya sendiri.

Kini Novel kembali mengeluarkan pernyataan yang meminta agar pelaku penyiraman air keras pada dirinya bisa dibebaskan, karena Novel tidak meyakini bila pelakunya bukan yang saat ini mendapat putusan hukum.

NOVEL itu isinya memang panjang sekali, dari tragedi si Burung Walet, pengobatan di Singapura yang dibiayai dari Anggaran Kepresidenan, hingga akan marah besar yang tidak jadi. Nah kalau ingin pendek masalahnya memang harus diganti jadi CERPEN.

Mari menanti seperti apa kelanjutannya, dan tentu termasuk si burung waletnya. Oh iya selamat ya atas lahirnya "New KPK." Semoga bisa memberikan hiburan yang cukup menarik bagi masyarakat. Salam manis untuk Said Didu, Rocky Gerung, dan yang lainnya ya......

Terserah boy...........

Ada Aqua?
.
.
.
Wahyu Sutono

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Presiden Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Cara Licik Novel Baswedan Jatuhkan Jokowi Dramatisasi Kasus Novel Noverl Baswedan Sandiwara Novel

Berita Lainnya