Peristiwa

Diduga Terlilit Hutang, Seorang Warga Depok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dewi Sari - 22/06/2020 09:41
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang warga Depok berinisal AK (35) ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di rumahnya di Kalimulya Cilodong, Depok.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang istri yang ingin masuk kerumahnya. Ketika membuka pintu dirinya menangis melihat sang suami dalam posisi tergantung.

"Saksi mendatangi rumah korban/TKP dan melihat korban sudah tergantung di-plafon rumah lantai 2. Kemudian saksi pertama dan kedua menurunkan korban ke RS Citra Medika Jalan Raya Kalimulya gunakan mobil pribadi. Sesampainya di ruang IGD RS Citra Medika oleh dokter jaga dinyatakan sudah meninggal," kata Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari di Depok, Senin (22/6/2020).

Polisi yang tiba dilokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan dilakukan pengecekan. "Diduga meninggal karena gantung diri dengan kabel listrik hitam yg diikat di plafon ruangan,"

Korban melakukan gantung diri diduga terlilit hutang pinjaman online hingga jutaan rupiah. Hal itu disampaikan oleh kakak ipar korban.

"Keterangan kakak ipar korban bahwa korban mempunyai pinjaman online sebesar Rp8 juta dan oleh kakak iparnya semalam sudah dibayar, pihak keluarga/orang tua korban," pungkasnya

TAG TERKAIT :
Gantung Diri Berita Center Gantung Dirir Pemuda di Depok

Berita Lainnya