Bola

Tidak Menyerah, Juventus Ajukan Tawaran Lagi untuk Erling Haaland

Dewi Sari - 22/06/2020 10:25

Beritacenter.COM - Klub rakasasa Liga Italia Juventus nampanya masih belum mau menyerah untuk mendatangkan pemain bintang Dormound, Erling Haaland. Ini merupakan usaha Juve yang ketiga kalinya untuk mendatangkan pemain timnas Norwegia tersebut.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, berusaha mendapatkan Haaland ketika sang pemain masih membela Molde pada 2018. Akan tetapi, Haaland justru pindah ke RB Salazburg pada bursa transfer musim dingin 2019. Ketajaman Haaland pun semakin menggila bersama Salzburg.

Juventus kemudian melancarkan usaha kedua untuk mendapatkan Haaland, pada bursa transfer musim dingin 2020. Akan tetapi, usaha Bianconeri –julukan Juventus– tidak berbuah manis lagi. Haaland yang membuat 29 gol dan tujuh assist dalam 27 penampilan untuk Salzburg, memilih gabung Dortmund.

Di Dotmound penampilan Haaland semakin menggila. Saat ini dari 16 penampilan dirinya berhasil mencetak 15 gol dan tiga assist. Hal itu membuat Juventus tertarik menginkan jasanya.

Juventus akan berusaha untuk mendatangkan Haaland pada bursa transfer musim dingin 2020. Usaha Juventus nampaknya harus gigit jari. Pasalnya, pemain tersebut baru saja pindah ke Dortmound.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Dortmound Haaland

Berita Lainnya