Kriminal

Naik Angkot Malam Hari 2 Wanita Petugas Rumah Sakit Dirampok

Indah Pratiwi - 22/06/2020 22:41

Beritacenter.COM - Ada dua wanita menjadi korban perampokan ketika pulang kerja menggunakan Angkutan Kota (Angkot) pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Saat itu, korban bernama Susilawati dan Riasudi Putri baru pulang dinas malam dan naik angkot di depan rumah sakit di Depok. Keduanya adalah petugas rumah sakit.

“Jadi saya pulang kerja dinas sore nunggun angkot berdua temen saya. Terus ada angkot lewat tapi lampu depan nggak kesorot (dinyalakan) gitu, jadi gelap cuma lampu dalamnya (dinyalakan),” kata Susilawati, Senin (22/6/2020).

Keduanya naik angkot yang sudah disetop. Di dalammnya ada dua penumpang yang duduk di depan pintu angkot dan bangku sebelahnya.

“Nah pas jalan teman saya bilang stop karena dia lebih dekat kosannya. Pas bilang stop, sopirnya tetap jalan. Setelah itu kami langsung didorong ke bawah disuruh tengkurep,” ucapnya.

Usai tengkuran keduanya ditutup kain. Kemudian kedua korban dibawa berputar-putar. “Kita nggak tahu dibawa ke mana. Setiap gerak kita dipukul, kaya disikut gitu. Sama kalau kaki kita gerak langsung ditendang. Posisi kaki bapak (pelaku) itu ada di atas badan. Itu sekitar 4 jam, kita naik angkot jam sepuluh malam dan diturunin jam 2 pagi,” katanya.

Barang kedua wanita dirampas seperti selular, perhiasan, dan uang tunai. Kemudian, keduanya diturunkan di lokasi semak-semak gelap. “Nggak tahu di mana. Kanan kirinya kebun semua dan gelap banget,” ceritanya.

Saat ini, kedua korban mengalami trauma dan kasus yang menimpanya sudah dilaporkan ke polisi Polresto Depok. “Korban sudah membuat laporan. Penyidik sedang mendalami kasusnya,” kata Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya