Peristiwa

Jadi Sasaran Perampokan, Dua Sales Roko Ditemukan Terikat Lakban di Aceh

Baharuddin Kamal - 23/06/2020 11:35
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga Kabupaten Bireuen dikejutkan temuan dua orang sales roko dalam keadaan tangan dan mulut dilakban di pinggir sawah dekat jembatan Desa Juli Tambo Tanjoeng, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, provinsi Aceh.

Sales yang diketahui berinisial JA (30) dan DS (35) warga asal Banda Aceh itu merupakan korban perampokan di Lamtamot, Aceh Besar.

Dari pengakuan korban, dirinya dirampok pada Senin (22/6) sore. Saat itu kedua korban sedang dalam perjalanan mengantar rokok ke Kabupaten Pidie.

Di tengah perjalanan, truk yang mereka tumpangi diduga dicegat kawanan perampok bersenjata api. Keduanya dimasukkan ke mobil pelaku dan dibawa ke arah Bireuen.

"TKP perampokan awal di Lamtamot, Aceh Besar. Korban ditemukan di wilayah Bireuen," kata Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Dimmas Adhit Putranto saat dimintai konfirmasi, Selasa (23/6/2020).

Polisi masih mendata barang apa saja yang diambil oleh kawanan perampok tersebut. Sejauh ini rokok yang hendak diantar Pidie dan sejumlah uang dinyatakan hilang.

Direskrimum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito mengatakan polisi masih menyelidiki kasus ini. Para pelaku masih diburu.

"Iya benar, kejadian perampokan. Sekarang masih kami lakukan pengejaran untuk menangkap pelaku," kata Agus.

TAG TERKAIT :
Penyekapan Aceh Perampokan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Banda Aceh

Berita Lainnya