Kriminal

Meninggal Dunia, Serda Saputra Dapat Luka Tusuk di Dada dan Punggung

Aisyah Isyana - 23/06/2020 15:25

Beritacenter.COM - Keributan berujung maut menewaskan Serda Saputra, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pekojan Tambora, Kodim 0503/JB. Serda Saputra tewas setelah mendapat luka tusuk di bagian dada dan punggungnya. Korban disebut ditusuk oknum marinir TNI AL di depan hotel dibilangan Jakarta Barat.

"Almarhum ini mendapat luka tusuk, begitu. Luka tusuk di bagian dada maupun punggung sehingga mengakibatkan yang bersangkutan meninggal dunia," kata Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono kepada wartawan di Kodim 0503/JB, Selasa (23/6/2020).

Baca juga :

Valian menyampaiakan duka yang sangat mendalam atas apa yang menimpa Serda Saputra. Dia menyebut Serda Saputra sebagai sosok prajurit yang gigih dalam menjalankan tugas.

"Kami dari Kodim tentunya sangat berduka dengan kejadian ini, terlebih beliau almarhum sosok yang baik begitu di mata kawan-kawannya, di mata saya sebagai pimpinannya beliau sosok prajurit yang sangat baik bisa melaksanakan semua tugas-tugasnya, tentu kami sangat merasa kehilangan," ucap Valian.

Dia menyebut pelaku penusuk Serda Saputra sudah diamankan, dan proses hukum masih berjalan. Valian berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal, sesuai dengan apa yang telah dilakukannya.

"Harapannya nanti proses hukum ini kan masih berjalan nanti kita ikuti, pelakunya juga sudah diamankan, semoga proses hukum ini bisa berjalan dengan baik dan nanti siapa pun yang terbukti sebagai pelakunya tentu mendapatkan ganjaran hukuman sesuai dengan apa yang mereka lakukan," tuturnya.

Untuk diketahui, Serda Saputra meregang nyawa usai menjadi korban penusukan di depan hotel di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Korban meninggal dunia setelah mendapat luka tusukan dengan benda tajam oleh pelaku yang sempat mengamuk di depan hotel tersebut.

Aksi penusukan itu bermula saat Serda Saputra tengah berupaya melerai kedua pihak yang bersitegang didepan pintu hotel. Pasca insiden itu, Serda Saputra yang merupakan anggota Babinsa Pekojan Tambora, Kodim 0503/JB, telah dimakamkan secara militer tadi malam.

TAG TERKAIT :
Penusukan Berita Kriminal Indonesia Prajurit TNI Tewas Ditusuk Marinir TNI AL Babinsa Pekojan Tambora

Berita Lainnya