Teknologi

Ini Alasan Gojek Akan Hapus GoLife dan GoFood di Aplikasinya

Indah Pratiwi - 24/06/2020 01:34

Beritacenter.COM - Perusahaan Gojek Indonesia membenarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada karyawannya. Sebanyak 430 karyawan akan di PHK lantaran kondisi kebijakan perekonomian.

CEO Gojek Andre Soelistyo menyebutkan, mereka yang akan di PHK diantaranya berasal dari divisi yang terkait dengan GoLife dan GoFood Festival. Mereka akan meninggalkan Gojek sebagai bagian dari evaluasi terhadap struktur perusahaan secara keseluruhan di perusahaan tersebut.

Berita Terkait: Gojek Dikabarkan Akan Lakukan PHK Karyawannya

"Fokus pada layanan inti, menghentikan layanan yang tidak dapat bertahan di tengah pandemik, dan mengambil keputusan berani untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan prioritas pelanggan akan memastikan kita dapat selalu membuat dampak positif bagi kehidupan jutaan orang serta juga memastikan pertumbuhan di masa mendatang," kata Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi kepada karyawan Gojek melalui email, dikutip dari keterangan resmi di Jakarta, Selasa (23/6/2020).

"Perjalanan menjadi semakin sulit karena kita harus berpisah dengan 430 karyawan, yang selama ini menjadi rekan kerja sehari-hari yang dekat dengan kita, lalu juga adanya penutupan GoLife dan GoFood Festival - bisnis yang memiliki peran penting dalam sejarah Gojek," sambung mereka.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya