Peristiwa

Puluhan Ternak Mati Berjamaah, Ada Penghisap Darah Misterius?

Indah Pratiwi - 24/06/2020 05:10

Beritacenter.COM - Kematian puluhan ternak yang terjadi di Dusun Pargompulan, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) masih misterius.

Para petugas yang tergabung langsung berpatroli melakukan perburuan. Mereka menduga ada penghisap darah misterius. Namun, belum ditemuka makhluk yang membunuh dan diduga mengisap darah hewan-hewan milik peternak.

“Belum ada (ditemukan). Tadi malam ada dapat diburu, tapi makhluknya bukan itu,” kata Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Selasa (23/6).

Tim yang tergabung dalam BBKSDA,TNI, polisi, aparat kecamatan dan desa terus melakukan perburuan terhadap mahluk misterius tersebut.

Ada CCTV dipasang di beberapa kandang yang diperkirakan akan didatangi makhluk pengisap darah itu. “Mereka kita harapkan terus waspada. Yang punya ternak dibuat kandangnya yang bagus, dipasang jebakan di sana,” imbaunya.

Sebelumnya, ada puluhan hewan ternak mati dalam kondisi terluka dan kehilangan darah. Beberapa spekulasi muncul terkait kejadian misterius ini, termasuk yang berbau mistis.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya