Bola

Chelsea Dikabarkan Menolak Penukaran Jorginho dengan Piajnic

Dewi Sari - 24/06/2020 10:10

Beritacenter.COM - Chelsea dikabarkan menolak tawaran dari Juventus untuk menukar Jorginho dengan Mirilem Pjianic.

Juventus harus gigit jari karena telah gagal memboyong Jorginho ke Turin. Juventus terus berusaha memutar otak untuk mendatangkan Jorginho.

Jorginho yang bergabung dengan Chelsea pada 2018 kini sudah menjelma menjadi pemain yang krusial bagi The Blues. Ia menjadi pemain andalan Frank Lampard di lini tengah Chelsea musim ini.

Performa apik Jorginho ini ternyata dipantau oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Pelatih berusia 61 tahun itu diberitakan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu di Turin.

Calciomercato, Senin (22/6/2020), mengklaim Juventus sudah mengirimkan proposal perekrutan Jorginho di musim panas ini. Namun proposal itu ditolak oleh manajemen The Blues.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus mengusulkan opsi pertukaran pemain untuk transfer Jorginho. Bianconeri diberitakan siap melepaskan salah satu gelandang mereka ke Stamford Bridge, yaitu Miralem Pjanic.

Juventus menawarkan Pjanic ke Chelsea karena mereka tahu Lampard sempat tertarik terhadap pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu.

TAG TERKAIT :
Chelsea Berita Center Jorginho

Berita Lainnya