News

Setelah Tangkap Kru PH Pemasok Sabu ke Artis Ridho, Polisi Juga Ringkus 2 Pengedar

Aisyah Isyana - 30/06/2020 19:11

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Metro Jakarta Barat telah meringkus pemasok sabu ke artis FTV Ridho Ilahi. Pelaku berinisial AK, diketahui sebagai kru sebuah production house (PH). Setelah melakukan pengembangan, polisi kembali meringkus jaringan pengedar sabu ke AK.

"Tersangka penyuplai narkoba (AK) kita tangkap di Bandung, sedangkan dua tersangka pengedar kita amankan di Depok Jawa Barat," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Siregar, lewat keterangannya Senin (29/6/2020).

Baca juga :

Ronaldo menyebut pihaknya lebih dulu meringkus AK, selaku penyulpai narkoba jenis sabu ke artis Ridho. Setelah meringkus AK, polisi melakukan pengembangan dan berhasil meringkus dua pengedar di wilayah Depok.

"Ke mana tempat kru memesan barang juga sudah kami amankan. Kegiatannya kemarin dilakukan di dua tempat, pertama saudara AK itu merupakan kru kami tangkap di Bandung, kami kembangkan lagi ke penyedia barangnya itu kami tangkap di Depok," jelas Ronaldo.

Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk melakukan tes rambut ke Ridho. Polisi tengah mendalami prihal apakah Ridho dan AK melakukan transaksi sabu di lokasi syuting, mengingat keduanya bekerja salah satu production house (PH).

"Kita masih dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain dilakukan wadah untuk sarana transaksi narkoba. Ini yang kita masih lakukan pengembangan," ungkap Ronaldo.

Seperti diberitakan, polisi sebelumnya menangkap artis FTV Ridho Ilahi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, di rumahnya dikawasan Cibubur, Sabtu (27/6). Tak butuh waktu lama, polisi kembali meringkus pemasok sabu ke Ridho berinisial AK, Senin (29/6) malam.

"Iya betul, sudah ditangkap. AK ini penyuplainya, dia profesinya sebagai kru di sebuah PH," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru saat dihubungi wartawan, Senin (29/6/2020).

TAG TERKAIT :
Kasus Narkoba Artis Dalam Jerat Narkoba Polres Metro Jakbar Artis FTV Ridho Ilahi

Berita Lainnya