Politik

"PDIP adalah TARGET" Dari Kroni Orba Dan Para Kardun Untuk Dihancurkan

Indah Pratiwi Budi - 01/07/2020 11:19

Kalau hari ini ada narasi-narasi mengkerdilkan PDIP sebagai tempat berkumpulnya PKI, ga usah heran.

Serangan terhadap pdip mungkin tak dialami partai2 lain seperti demokrat, misalnya, yang pernah menguasai pemerintahan selama 2 periode. Bahkan megawati sebagai pemimpin partai tak lepas dari serangan isu. mengapa?

Sejak lengsernya orde baru, lahirnya partai-partai baru (yang sebenarnya sempalan dari partai itu juga), dan munculnya PDIP sebagai kekuatan baru dalam kancah politik, PDIP menjadi target yang harus digulingkan. PDIP adalah batu sandungan bagi partai-partai lain.

Selain dianggap sebagai lawan abadi kroni orba, PDIP juga menjadi batu sandungan bagi pengusung ideologi trans-nasional berbasis agama.
Maka itu mengkaitkan PDIP sebagai sarang PKI adalah suatu upaya untuk mendiskreditkan dan menegatifkan citra PDIP. perhatikan saja bagaimana mereka terus digempur dari berbagai sisi dengan berbagai narasi yang mengejek jargon pdip sebagai partai wong cilik setiap kali ada isu terkait bbm.

Meski gw juga bukan partisan partai dan ga terlalu percaya pada politisi, namun bagi gw PDIP harus tetap ada dan kuat.

Target mereka PDIP harus dibenamkan. jika PDIP sudah tak punya kekuatan, maka kesempatan besar bagi musuh mereka menancapkan agendanya di Indonesia.

Sunandi

TAG TERKAIT :
PDIP Isu PKI Bendera PDIP dibakar Pembakaran Bendera PDIP HTI Dalang Di Balik Isu PKI HTI Fitnah PDIP

Berita Lainnya