Nasional

Di HUT Bhayangkara, Kapolri Minta Jajarannya Berbuat yang Terbaik Untuk Masyarakat

Lukman Salasi - 02/07/2020 12:33

BeritaCenter.COM – Kapolri Jenderal Idham Azis meminta jajaran Polri agar terus meningkatkan kinerjanya. Menurutnya, polisi harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya sering mengatakan di setiap momen, bekerja baik saja belum tentu dinilai baik. Mungkin pesan ini terlalu sederhana, tapi faktanya memang setiap hari kita dituntut untuk melakukan perbuatan, tindakan, maupun kegiatan yang terbaik," kata Idham Azis saat memberikan sambutan di HUT Bhayangkara ke-74 di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Menurut Idham, hanya dengan cara itulah Polri makin dicintai masyarakat. Karena itu, dia meminta jajaran Polri, dari kapolda, kapolres, hingga jajaran terbawah, bergandengan tangan bersama TNI dan instansi lainnya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Idham atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Polri di seluruh Indonesia. Menurut dia, penilaian masyarakat atas Polri saat ini sudah bagus. Dia berharap itu dipertahankan dan ditingkatkan. Dia juga berharap nantinya ada sosok Kapolri yang jauh lebih baik darinya.

"Saya dalam kesempatan ini juga mohon maaf kepada masyarakat seluruh Indonesia apabila masih ada kinerja atau hal-hal yang belum bisa membuat ekspektasi masyarakat senang sama Polri, bisa membuat puas terhadap pelayanan kita," ucap Idham Azis.

Idham menambahkan, dia di sisa masa jabatan akan terus berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Dia juga mengingatkan jajaran Polri melakukan hal sama agar Polri makin dicintai masyarakat.

"Marilah kita menjaga soliditas, internal kita dengan baik. Jangan SMS, senang melihat teman susah. Susah melihat teman senang, itu singkatannya SMS itu," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Kapolri Jenderal Idham Azis HUT Bhayangkara ke-74 Sambutan Kapolri Arahan Kapolri Kinerja Terbaik Polri Polri untuk Masyarakat

Berita Lainnya