Peristiwa

Ratusan Pengunjung Dan PSK Terciduk Satpol PP di Diskotik

Anas Baidowi - 03/07/2020 14:07

Beritacenter.COM - Satpol PP Jakarta Barat menggerebek Diskotik Top One di Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (3/7).

Saat melakukan penggerebekan Satpol PP menciduk ratusan pengunjung dan wanita pemandu lagu serta Pekerja Seks Komersial (PSK). Mereka tertangkap tangan berada di room karaoke dan beberapa di antaranya tengah bergubungan badan layaknya suami istri.

"Katanya buka jam 12-1 malam," kata Lurah Duri Kepa, Mahali.

Mahali menjelaskan, pihaknya melakukan penggerebekan setelah mendapatkan informasi warga soal tempat tersebut. Saat hendak masuk ke Diskotik kata Mahali, pihak keamanan ditempat hibaran itu sempat menghalangi petugas masuk.

"Ya kami dan teman dinas pariwisata sudah memantau dari malam. Melakukan pemantauan dulu, kami rasa sudah cukup, kami lakukan pemeriksaan ke dalam," jelasnya.

Meski terbukti melanggar, namun Mahali belum memastikan pihaknya akan mencabut izin disana. Rapat akan dilakukan setelah penyegelan.

Terhadap pengunjung disana, Mahali melanjutkan beberapa di antaranya diberikan sanksi sesuai Pergub, yakni kerja sosial.

"Nah kalau para pekerjanya karena hampir semuanya mayoritas domisili DKI Jakarta jadi nanti koordinasi denhan dinas kesehatan tidak perlu lakukan rapid test lagi. Karena domisilinya DKI Jakarta," tutupnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Diskotik

Berita Lainnya