News

Tertunduk Lesu, Ini Tampang Eks Pegawai Starbucks yang Viral Intip Payudara di CCTV

Aisyah Isyana - 03/07/2020 16:46

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Metro Jakarta Utara menghadirkan salah satu eks pegawai Starbucks pelaku yang terlibat aksi mengintip payudara pelanggan lewat CCTV. Satu pelaku itu dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Pelaku tampak menggunakan baju tahanan berwarna oranye saat dihadirkan didepan para awak media. Pelaku berinisial D (24) itu hanya tertunduk lesu dengan masker putih yang menutup sebagian wajahnya.

Baca juga : Viral Pegawai Intip Payudara Pelanggan via CCTV, Starbucks: Tak Bisa Ditoleransi, Pecat!

Kasat Reskrim Polres Jakut Kompol Wirdhanto Hadicaksono sebelumnya sempat menyebut pihaknya mengamankan dua pelaku terkait kasus tersebut. Kedua pelaku itu, yakni orang yang merekam video dan yang meng-zoom CCTV.

"Iya ini kita sudah amankan dua orang yang diduga ya, merekam dan kemudian meng-zoom-nya ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono seperti dilansir detik, Jumat (3/7/2020).

Kedua pelaku yang diamankan itu, yakni pria berinsial K dan D (24). Pengamanan terhadap kedua pelaku dilakukan polisi pada Kamis (2//7) malam. "Sekarang masih kami mintai keterangan," imbuhnya.

Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Jakarta Utara. Dalam kasus ini, polisi tengah mendalami motif kedua pelaku melakukan aksi tersebut.

Untuk diketahui, Kapolres Jakut Kombes Budhi Herdi Susianto sebelumnya menyebut pihaknya telah mengidentifikasi pelaku yang berjumlah dua orang tersebut. Keberadaan pelaku terlacak setelah personel Polsek Tanah Abang meminta keterangan dari kantor pusat Starbucks terkait aksi tak senonoh para pelaku.

Dari situ, polisi mendapat informasi jika insiden itu terjadi pada Rabu (1/7/2020). Polisi juga sudah mengantongi identitas salah satu pelaku. Hingga akhirnya, polisi mengankan keduanya untuk diperiksa lebih lanjut terkait kasus tersebut.

TAG TERKAIT :
Media Sosial Video viral Polres Metro Jakut Starbucks Indonesia Pegawai Starbuck Intip Payudara di CCTV

Berita Lainnya