Kriminal

Duh! Pesepeda Perempuan di Tegal Dapat Teror Pemotor Begal Payudara

Aisyah Isyana - 03/07/2020 21:35

Beritacengter.COM - Olaraga bersepeda belakangan menjadi tren yang digemari masyarakat ditengah pandemi COVID-19, tak terkecuali masyarakat di Tegal, Jawa Tengah. Sayangnya, pesepeda perempuan di Tegal malah diresahkan dengan aksi begal payudara.

Salah satu peseda perempuan, bercerita saat dirinya hampir menjadi korban begal payudara. "Untung tidak mengena bagian vital, lalu saya teriaki maling dia kabur. Padahal saya berdua sama saudara. Saya kaget refleks, untung hanya kena lengan. Kalau saudara tidak sampai kena," ujar korban bernisial R (49) seperti dilansir detik, Jumat (3/7/2020).

Baca juga : Tertunduk Lesu, Ini Tampang Eks Pegawai Starbucks yang Viral Intip Payudara di CCTV

Kejadian nahas yang menimpa R itu terjadi di Jalan Delima Kota Tegal, sekira pukul 06.00 WIB, Kamis (2/7) pagi. Kala itu, dia dan saudara perempuannya keluar rumah untuk bersepeda bersama. Tak beberapa lama, datang seorang pria mengendarai motor dari arah belakang.

Pemotor itu seketika memepet R dan tangannya berupaya menggapai dada korban saat jarak antar keduanya semakin dekat. Pria itu berupaya mencengkram dada R, namun gagal setelah korban mengelak.

"Untung tidak mengena bagian vital, lalu saya teriaki maling dia kabur. Padahal saya berdua sama saudara. Saya kaget refleks, untung hanya kena lengan. Kalau saudara tidak sampai kena," kata Rosa.

Tak hanya itu, R juga bercerita soal perempuan lainnya yang juga mengalami hal serupa saat tengah bersepeda. R menyebut rekannya dipepet pemotor dari arah belakang dan pelaku berupaya memegang payudara korban yang tengah bersepeda. "(Kejadiannya di) Jalan KH Dahlan Kota Tegal," tuturnya.

"Saya berharap ada perhatian dan tindakan dari pihak kepolisian. Perlakuan tersebut sangat meresahkan masyarakat terutama bagi kaum perempuan," lanjut R.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Gineung Pratidina Fijaya Kusuma menyebut pihaknya belum mendapat adanya laporan terkait aksi begal payudara. Meski begitu, dia memastikan Satuan Sabara akan melakukan giat patorli. Dia juga mengimbau warga Kota Tegal khususnya perempuan untuk lebih berhati-hati saat melintas di jalan sepi.

"Untuk yang sudah terjadi ini, kami Reskrim Polres Tegal Kota, akan melaksanakan patroli. Kami akan mencoba untuk ungkap, kami lidik atas kejadian yang sudah terjadi," tutur Gineung kepada wartawan di kantornya hari ini.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Asusila Tegal Begal Payudara Polres Tegal

Berita Lainnya