Opini

JIKA BUKAN JOKOWI YANG MENJADI PRESIDEN INDONESIA

Presiden Jokowi hanyalah manusia biasa dan bukan manusia sempurna, tetapi Presiden Jokowi adalah Presiden Indonesia yg paling terbaik sekarang ini, Presiden Jokowi adalah anugerah dari Tuhan utk bangsa Indonesia, tetapi sayangnya sebagian dari kita tidak bersyukur, malah menghina, menghujat, mencaci maki, menyebarkan hoax dan fitnah, itulah bangsa kadrun yg hanya memiliki kedengkian dan kebencian.

Indah Pratiwi Budi - 04/07/2020 09:51

 

JIKA BUKAN JOKOWI YANG MENJADI PRESIDEN INDONESIA.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yang menjadi Presiden Indonesia, maka tidak akan pernah ada pembagian ribuan sertifikat tanah/rumah gratis, yang mana masyarakat tidak mampu puluhan tahun tanah/rumahnya tidak memiliki sertifikat, tidak mampu membuat sertifikat.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yang menjadi Presiden Indonesia, maka tidak akan pernah ada pemasangan aliran listrik kedaerah2/desa2 yang mana puluhan tahun tidak pernah sama sekali tersentuh pemasasangan listrik.
Tidak akan pernah ada penyambungan listrik gratis untuk masyarakat yg tidak mampu.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka tidak akan pernah ada pembangunan infrastruktur yg gencar, malah yg ada mangkrak.
Dan jalan Trans Papua tidak akan pernah dikerjakan.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka mafia migas Petral tidak akan pernah dibubarkan, mafia migas Petral akan terus berjaya, dibubarkannya Petral maka Pertamina bisa hemat 250 milyar perharinya.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka para perompak laut/mafia laut akan terus merampok kekayaan laut Indonesia.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka tidak akan pernah bisa merebut saham Freeport 51%.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka tidak akan pernah ada Tol laut dan BBM satu harga.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka subsidi besar2an yg sia2 membakar uang yg sebagian dinikmati orang kaya akan terus berlangsung seperti BBM dan listrik, sehingga pembangunan terhambat karena uang yg sgt besar habis utk subsidi saja.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka tidak akan pernah ada yg namanya blusukan, pemimpin yg langsung turun kedaerah bertemu dgn rakyatnya, utk melihat langsung pembangun daerah dan rakyatnya.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka ormas radikal HTI yg ingin mengubah dasar negara Indonesia Pancasila menjadi khilafah tidak akan pernah dibubarkan dan akan semakin besar berjaya.

- Jika pada 2014 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka isu/hoax neo/kebangkitan PKI tidak akan pernah ada, hoax asing aseng, kriminalisasi ulama, tidak akan pernah ada karena mereka dipeluk dan mulut mereka disempal dgn rupiah, contohnya 10 tahun Esbeye berkuasa.

- Jika pada 2019 bukan lagi Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka negara kita Indonesia pd th 2020 ini akan mengalami krisis ekonomi oleh sebab hantaman pandemi corona covid-19.

Semua itu diatas hanya contoh sedikit jika bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia dan masih banyak lagi.


Presiden Jokowi hanyalah manusia biasa dan bukan manusia sempurna, tetapi Presiden Jokowi adalah Presiden Indonesia yg paling terbaik sekarang ini, Presiden Jokowi adalah anugerah dari Tuhan utk bangsa Indonesia, tetapi sayangnya sebagian dari kita tidak bersyukur, malah menghina, menghujat, mencaci maki, menyebarkan hoax dan fitnah, itulah bangsa kadrun yg hanya memiliki kedengkian dan kebencian.

Jika pada 2014 dan 2019 bukan Jokowi yg menjadi Presiden Indonesia, maka negara kita tidak akan pernah memiliki seorang Presiden yg sederhana, merakyat, tdk ada jarak dgn rakyatnya, jujur, anti korupsi, tegas, cerdas, sabar, tenang dan siang malam bekerja tidak kenal lelah, tulus ikhlas siang malam bekerja tdk kenal lelah utk rakyatnya, untuk membangun dan memajukan negara Indonesia.

SALAM DAMAI.
ROF SIN.

Sumber Berita:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=303617120682036&id=100031012505833 

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Presiden Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku

Berita Lainnya