Bola

Barcelona dan Liverpool Bersaing Dapatkan Thiago Alcantara

Dewi Sari - 04/07/2020 10:21

Beritacenter.COM - Klub raksasa Barcelona dan Liverpool dikabarkan bersaing untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara. Kabaranya, Bayern Munchen akan menjual Thiago Alcantara.

“Thiago Alcantara pria hebat di dalam dan di luar lapangan. Kami bernegosiasi dengan dia, memenuhi semua keinginannya. Tapi, dia ingin pergi. Mungkin Thiago ingin melakukan sesuatu yang baru di akhir kariernya," tutur Karl-Heinz Rummenigge dilansir Daily Mail.

Klub juara Primer Inggris Liverpool dan Barcelona siap menampung Alcantara jika dijual oleh Bayern Munchen.

Kontrak Thiago akan berakhir pada 2021, Muenchen diprediksi tidak akan mempersulit penjualan pemain timnas Spanyol tersebut. Muenchen ingin Thiago dilepas pada musim panas ini. Sebab jika sampai dia dijual tahun depan, maka status Thiago bebas transfer.

“Kami tidak ingin kehilangan pemain gratis tahun depan. Saya mengatakannya dengan sangat jelas," ujar Karl-Heinz Rummenigge.

Thiago pindah ke Muenchen pada 2013, dan telah membantu mereka untuk mengamankan tujuh gelar liga berturut-turut. Konflik antara manajemen dengan pelatih Niko Kovac, membuat dia digantikan Hansi Flick. Pergantian posisi pelatih ternyata tidak memengaruhi sikap Thiago di klub.

Thiago telah 35 tampil di semua kompetisi musim ini, dan secara mengejutkan menarik perhatian dari beberapa klub elit di seluruh benua.

Liverpool mungkin akan menggantikan gelandang berusia 29 tahun musim panas ini, tetapi belum melakukan kontak. "Kami belum memiliki kontak dengan Liverpool," kilah Karl-Heinz Rummenigge.

Namun, wartawan Sky Sport Italia Fabrizio Romano melaporkan bawah Thiago Alcantara senang pindah ke Anfield.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan ingin membawa pulang Thiago Alcantara ke Camp Nou. Barcelona tergoda untuk pindah ke Thiago, karena klausul pembelian kembali 22,5 Euro.

 

TAG TERKAIT :
Barcelona Berita Center Liverpool Sepak Bola Alcanara

Berita Lainnya