Kriminal

Pria dengan Luka Bacok di Leher Ditemukan Warga dalam Kondisi Sadar di Bekasi

Aisyah Isyana - 05/07/2020 19:41

Beritacenter.COM - Warga Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, dihebohkan dengan sesosok pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di jalan. Pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu tergeletak dengan luka sayatan dibagian leher. Meski begitu, korban ditemukan dalam kondisi masih sadar.

"Di TKP (tempat kejadian perkara) benar seorang laki-laki tergeletak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangan pers tertulis, Minggu (5/7/2020).

Baca juga : Terus Bertambah, Angka Kesembuhan Pasien COVID-19 di Riau Capai 88,9%

Erna menyebut korban ditemukan oleh warga yang mendengarkan teriakan korban pada dini hari tadi. Korban diketahui berteriak sembari mengetuk-ngetuk pintu gerbang, seseaat usai orang tak dikenal diketahui meninggalkan lokasi kejadian.

"Mendengar orang di pintu gerbang ketok-ketok pintu dan saat diperhatikan mengalami luka bacok di leher akibat dimulai oleh orang yang tidak kenal karena situasi TKP sepi," ucapnya.

Warga yang mendapati korban dengan luka serta darah berceceran, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung mendapat perawatan medis dari dokter.

"Selanjutnya upaya penyelamatan korban langsung di bawa ke IGD RSUD Bekasi Kota dan sesampai di RS korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter," tuturnya.

Guna mengusut insiden yang menimpa korban, polisi bergerak memeriksa sejumlah saksi dan melakukan pengecekan CCTV di sekitar lokasi. Polisi masih memburu pelaku identitas pelaku penganiayaan terhadap korban.

"Untuk sementara korban belum diketahui namanya, luka yang dialami korban luka sayat atau bacok di pangkal leher sebelah kiri bagian atas. Belum diketahui siapa pelaku," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Pembacokan Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Polres Metro Bekasi Pria Dibacok

Berita Lainnya