Kriminal

Polisi Berhasil Bekuk 8 Pelaku Pemerkosaan Janda Muda

Indah Pratiwi Budi - 09/07/2020 08:23
FOKUS : Polisi

Beritcenter.COM - Pelaku pemerkosaan SR (21) janda muda asal Kecamatan Kokop Bangkalan, berhasil dimankan 8 pelaku pemerkosaan oleh anggota satreskrim Polres Bangkalan, akibat pemerkosaan tersebut janda muda meninggal dunia karena bunuh diri.

Dua pelaku pemerkosaan janda muda asal Kecamatan Kokop Bangkalan berhasil diringkus jajaran satreskrim Polres Bangkalan di Bandara Juanda, Surabaya dan langsung dibawa ke mako Polres Bangkalan sekaligus menyusul 6 tersangka pemerkosaan lainnya sudah ditangkap.

MF 21 tahun , SA 22 tahun , AR 14 tahun , MZ 20 tahun , R 17 tahun kelimanya asal Tanjung Bumi , sedangkan tiga tersangka lainnya berasal dari Kecamatan Kokop yaitu NR 19 tahun , FR 21 tahun , dan J 25 tahun, berdasarkan hasil penyelidikan ke 8 tersangka tersebut diketahui mempunyai peranan saat menghadang korban maupun saat memperkosa korban secara bergiliran.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 25 Juni 2020 , berawal saat korban yang berboncengan tiga bersama temannya mau berbelanja ke Indomaret di Tanjung Bumi , namun saat pulang korban bersama dua temannya dihadang para tersangka dan korban dibawa tersangka, sedangkan dua temannya ketakutan karena diancam salah satu tersangka dengan sajam. Kemudian korban dibawa ke atas bukit di Desa Bandang Laok Kecamatan Kokop dan diperkosa secara bergiliran.

Menurut keterangan dari Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S. Ik. M. H., M. Si dalam rilisnya mengatakan, berdasarkan fakta dilapangan sampai saat ini belum ditemukan para tersangka melakukan perbuatan tersebut dibawah pengaruh minuman keras.

Otak dari 8 tersangka ini adalah MR alias A, sebelum melakukan pemerkosaan ini, MR mengatakan ada "proyek" kepada tersangka lainnya, sedangkan indikasi adanya teror terhadap korban sebelum bunuh diri masih terus didalami pihak kepolisian.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Kriminal Kasus Pemerkosaan Kasus kriminal

Berita Lainnya