Bola

Inter Milan Ajukan Tawaran 2 Pemain Chelsea

Dewi Sari - 09/07/2020 19:50

Beritacenter.COM - Klub raksasa Italia Inter Milan mengajukan dua pemain Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Sebanyak dua pemain yang dimaksud adalah Emerson Palmieri (fullback kiri) dan Olivier Giroud (penyerang). Untuk mendapatkan dua pemain itu, Inter berani menawar 30 juta euro atau sekira Rp489,1 miliar.

Nominal di atas belum mendapat respons dari manajemen Chelsea. Namun, baru-baru ini manajemen Chelsea mengeluarkan penolakan kepada tawaran yang diajukan Inter. Sebelumnya, Inter menawar Emerson seharga 20 juta euro (Rp326,1 miliar).

Akan tetapi, tawaran itu ditolak Chelsea karena mereka membanderol Emerson di angka 30 juta euro. Namun, bukannya menaikkan harga penawaran mereka kepada Emerson, Inter justru muncul dengan permintaan baru.

Inter Milan membutuhkan Emerson di posisi wing back atau fullback kiri musim ini. Saat ini, Inter hanya memiliki Cristiano Biraghi untuk beroperasi di posisi tersebut. Sebenarnya, Inter masih memiliki Kwadwo Asamoah, namun pemain asal Ghana itu rentan cedera.

Pelatih Chelsea Frank Lampard dilaporkan tidak puas dengan kualitas dua fullback kiri mereka, Emerson dan Marcos Alonso. Karena itu, Lampard mendorong manajemen Chelsea untuk mendatangkan fullback kiri Leicester City, Ben Chilwell.

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Inter Milan

Berita Lainnya