Peristiwa

Pemuda di Tanggerang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi : Motif Masih Diselidiki

Baharuddin Kamal - 10/07/2020 01:38
Ilustrasi.
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait motif tewasnya seorang pemuda bernama Sutrisno (25), yang nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di dalam kontrakannya di Kampung Samprok, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pemuda yang diketahui pengemudi ojek online asal Blora, Jawa Tengah itu ditemukan tewas oleh pacarnya, Imas Fatimah di dalam kamar mandi pada Kamis (9/7).

"Masih di dalami motifnya, dia ngojek hanya Sabtu-Minggu, dia sebenarnya kerja di pabrik," kata Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Ngapip Rujito dikonfirmasi, Kamis (9/7/2020).

"Mulanya diketahui oleh pacarnya yang mendatangi rumah kontrakan pelaku, saat diperiksa ternyata korban sudah tewas tergantung, di plafon kamar mandi kontrakannya," tambahnya.

Rujito mengatakan, korban murni tewas bunuh diri, karena tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan ataupun bekas penganiayaan pada tubuh Sutrisno.

"Murni bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan dan ada bekas kotoran pelaku," jelas dia.

Namun begitu, Polisi enggan membeberkan motif pelaku, nekat mengakhiri hidupnya sendiri."Kalau ekonomi, dia masih bekerja bukan korban PHK. Kalau asmara, nanti kita dalami," jelas dia.

Dari tempat kejadian, Polisi hanya mendapati 3 meter tali tambang dan dua ember yang ditumpuk pelaku, untuk mengakhiri hidupnya.

"Jasadnya sudah dibawa ke RSUD, untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Ngapip.

 

TAG TERKAIT :
Gantung Diri Tanggerang Berita Center Pemuda bunuh diri Polsek Cikupa

Berita Lainnya