Kriminal

Sadis! Ibu di Aceh Siram Anak Pakai Air Panas hingga Sekujur Badannya Melepuh

Baharuddin Kamal - 10/07/2020 05:00
Ilustrasi.
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Seorang siswi berusia 13 tahun di Aceh Timur, Aceh, hanya bisa merakasan sakit yang begitu parah usai bagian belakang tubuhnya disiram dengan air panas oleh ibu kandungnya hingga melepuh.

"Korban menceritakan kepada pamannya bahwa dirinya telah disiram oleh ibunya dengan air panas sekitar bulan Juni lalu," kata Kasubbag Humas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Nawawi kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Nawawi mengatakan, kasus ini terungkap setelah pihaknya menerima adanya laporan dari perangkat desa. Ketika dicek ke lokasi, polisi serta aparatur desa terkejut melihat bocah tersebut mengalami luka bakar di bagian punggung, bahu dan dada sebelah kiri.

Saat ini korban telah dibawa ke puskesmas guna mendapat penanganan medis. Dari pengakuan siswi itu, ia disiram air panas oleh ibunya setelah bermain di samping rumah.

"Menurut pengakuan korban, ibu kandungnya itu sering memukul korban jika sedang marah," jelas Nawawi.

Menurut Nawawi, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Aceh Timur siang tadi. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi.

"Akibat dari penyiraman tersebut bagian belakang tubuh korban mengalami luka bakar serius. Kita masih menyelidiki kasus ini dan untuk ibu korban yang diduga sebagai pelaku belum kita amankan," jelas Nawawi.

TAG TERKAIT :
Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Air Panas Ibu Kandung

Berita Lainnya