Kriminal

Polisi Ringkus Lima Pelaku Penusukan di Bypass Juanda Sidoarjo

Dewi Sari - 10/07/2020 10:18

Beritacenter.COM - Tim Resmob Polresta Sidoarjo menangkap lima orang pelaku penusukan yang menewaskan Jerry Chris Bintaro (33) di Jalan Raya Bypass Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 2 Juli 2020 lalu. Polisi saat ini masih memburu satu orang pelaku yang masih buron.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriani mengatakan motif pembunuhan pelaku adalah balas dendam saat balapan liar para tersangka merasa memenangkan balap liar.

"Saat itu tim lawan dianggap tidak fair, dikarenakan mendahului start dan uang taruhan Rp 3 juta tidak diberikan," kata Deny, Kamis (9/7/2020).

Kemudian para tersangka marah mengeluarkan senjata tajam melukai Catur Nanang, hingga terjadi penusukan disertai pembacokan terhadap Jerry Chris Biantoro yang mengakibatkan kematian.

"Di lokasi saat kejadian juga hilangnya sepeda motor Vario warna merah milik korban yang hingga kini belum diketahui," ujarnya.

Polisi masih melakukan pengembangan dalam kasus ini. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa jaket, sepeda motor Vario Putih L 5018 RO, dua sajam jenis Mandau, dan satu rantai besi.

Atas perbuatanya, para pelaku dijerat dengan pasal 170 Jo Pasal 365 tentang pengeroyokan yang mengakibatkan luka berat dan matinya seseorang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara atau seumur hidup.

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Penusukan Berita Center Kasus kriminal Pelaku Penusukan

Berita Lainnya