Opini

Drama Opposite Babak Kedua

Indah Pratiwi Budi - 13/07/2020 16:14
Oleh : B Uster Kadrisson

Babak pertama lakon @opposhit6890 ditutup kemaren dengan tertangkapnya sang kaki tangan yang merupakan pegawai outsourcing di gerai Tel-k-sel. Kudos untuk El Diablo yang menjadi orang pertama yang melaporkan dan dikutip oleh media lain, ketika sang pion baru saja ditangkap untuk dimasukkan ke dalam sel. Alasannya hanya karena sering dibully oleh pengikut bang Denny Siregar sehingga membuat dia menjadi kesel. Sedang dari penyusuran riwayat cuitannya, banyak ditemukan caci maki terhadap banser dan terang-terangan mendukung khilafah serta HTI, weleh weleh dasar wedus gombel.

Ternyata pernyataan si hacker gagal @opposikil6890 tentang keberhasilannya yang mendapatkan data bang Denny dari membobol situs hanyalah dagelan belaka. Dengan bergaya meminta maaf kepada anak perusahaan BUMN tersebut karena sudah lancang masuk ke dalam rumah, ternyata dia hanya sampai di pintu pagar di seberang depan beranda. Photo yang diakui sebagai tangkapan layar dari website ternyata merupakan gambar dari layar monitor tempat si pion bekerja. Jika kepolisian bekerja sama dengan pihak kedutaan dan departemen luar negeri, sudah bisa dipastikan akan gampang untuk meringkusnya.

Kultwit El Diablo alias @xdigeeembok yang membongkar habis hacker kaleng-kalengan sekarang memasuki babak ke dua sebagai lanjutan. Dia sedang menguliti Haikal Hasan Barras, yang sering memprovokasi di media massa dengan cuitannya yang tidak kejuntrungan. Haikal ketahuan mempunyai hubungan dengan akun @opposhite6890 karena pernah mentransfer uang sebanyak 5 jutaan. Dan kabarnya dia juga yang menyarankan supaya Wahyu Budi Laksono yang berada di balik akun tersebut untuk melarikan diri ke Belgia atau ke Jordan.

Dalam sebuah screenshot percakapan si babeh dengan akun El Diablo tampak sebuah photo yang menunjukkan sejumlah rekening tabungan. Sepertinya si babeh mau pamer tetapi jelas sekali kalau gambar yang ada dalam photo tersebut merupakan sebuah editan. Ibu jari yang terlihat transparan dan tidak penuh menutupi lingkaran. Selain itu angka 2 Trilyunan rupiah yang tertulis sangat aneh karena merupakan tata cara penulisan di Amerika, yang menggunakan koma bukan titik sebagai pembatasan.

Akhirnya si babeh yang tukang hoax mengaku telah mentransfer sejumlah uang ke akun @opposilit6890 sebagai bentuk dana santunan kepada keluarga. Sepertinya dia belum pernah bertemu muka, sehingga meminta photo pribadi untuk menjadi tanda pengenal saat nanti temannya menjemput di bandara. Apakah dengan peristiwa ini dia menjadi malu dan mengakui kalau sudah berbuat salah? Ah, tidak juga, kaum mereka memang sudah disetel untuk mempunyai ketebalan muka badak bercula dua, selain itu karena urat malunya mungkin sudah putus semua.

Kita tinggal menunggu saja kalau sebentar lagi doi bakal dipanggil untuk memberi kesaksian dan sekalian kena cyduk. Gara-gara si @oppotulalit6890 yang ingin pamer dan merasa di atas angin, akhirnya bakal merembet ke mana-mana, kalau bisa sampai ke si penyandang dana utama yang diperkirakan dari keluarga Cendana dan semoga kena geruduk. Pasti si babeh lagi kasak kusuk dan sibuk menghapus rekam jejak di berbagai gadget yang sering digunakan untuk membuat cuitan yang selalu riuh bagaikan teriakan kunyuk. Makan tak nyenyak, tidurpun tak enak disertai perasaan yang resah menunggu suara ninu ninu dengan hati yang berdebar-debar dak dik duk.

Tabik.

Sumber : Status Facebook B. Uster Kadrisson

TAG TERKAIT :
Akun Opposite6891 Pemilik Akun Opposite6891 Haikal Hasan Penyandang Dana Opposite Pemilik Akun Opposite6891 Diamankan Polisi

Berita Lainnya