News

Polisi Amankan Pengusaha Berinsial A yang Diduga Pesan Artis Hana Hanifa

Aisyah Isyana - 13/07/2020 23:35

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan seorang pria berinisial A, yang diduga sebagai pemesan artis FTV Hana Hanifah terkait dugaan prostitusi. Kepada polisi, pria berinisial A itu mengaku sebagai seorang pengusaha.

"Saudara A, sudah (diamankan). Ngakunya dia pengusaha," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, di Medan, Senin (13/7/2020).

Baca juga : 

Riko kembali meluruskan soal sosk pria yang didapati bersama Hana saat berada di Hotel yang digerebek petugas. Disebutkan sebelumnya jika pria yang diduga bersama Hana saat di hotel itu adalah R. Sementara R sendiri diketahui sebagai orang yang menjemput Hana.

Untuk itu, Riko meluruskan jika pria yang di hotel bersama Hana itu adalah A. Sementara R adalah orang yang menjemput Hana di Bandara dan mengantarkannya ke hotel. Sejauh ini, polisi masih terus mendalami peran ketiga orang yang diamankan tersebut.

"(Hana) bersama dengan A (di hotel). R ini yang jemput dia di bandara ngantarin sampai di hotel. Sedang kita dalami perannya ini apa," ujarnya.

Diberitakan sebelunya, polisi mengamankan artis FTV Hana Hanifah diamankan polisi di sebuah hotel di Medan, sekira pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Sejauh ini, kasus itu masih dalam penyelidikan polisi dan belum ada tersangka yang ditetapkan.

Polisi juga tengah melakukan penelusuran terkait komunikasi yang terjalin antara pihak yang di Jakarta dan Medan terkait kasus tersebut. Dimana, sebelum berangkat ke Medan, Hana disebut telah menerima uang sebesar Rp20 juta.

"Jadi dia sebelum berangkat ke sini, dia sudah menerima transferan sejumlah Rp 20 juta, dari orang yang memesan. Langsung ditransfer ke rekening dia," beber Kombes Riko Sunarko.

TAG TERKAIT :
Selebritas Polrestabes Medan Artis FTV Hana Hanifah

Berita Lainnya