Entertainment

Ditawari Jadi Calon Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan, ini Tanggapan Rafi Ahmad

Dewi Sari - 15/07/2020 15:05

Beritacenter.COM - Artis Raffi Ahmad masih belum bisa menentukan sikapnya soal tawaran menjadi calon wakil Wali Kota Tanggeran Selatan. Sejauh ini, dirinya masih belum menentukan sikapnya.

“Aku sedang pikir-pikir,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 14 Juli 2020.

Raffi Ahmad mengakui butuh banyak persiapan yang harus dilakukan untuk maju sebagai calon wakil walikota. Menurutnya, saat ini ia masih butuh pengalaman banyak mengenai politik,

“Bukannya aku tidak mau. Tapi pertanyaannya, aku siap atau enggak?” katanya menambahkan.

Apalagi, jika Raffi Ahmad menerima tawaran tersebut maka tidak akan banyak waktu tersisa baginya untuk mempersiapkan diri melaju ke pemilihan kepala daerah alias pilkada.

“Pilkada kan sudah dekat. Akhir tahun ini. Dengan waktu mepet begitu, aku siap enggak mempersiapkan semuanya? Begitu saja sih,” tutur suami Nagita Slavina tersebut.

Namun bila memang kelak takdir membawa Raffi Ahmad untuk mengabdi pada negara, sang presenter tetap menyatakan kesiapannya. Bagi personel Bukan Bintang Biasa itu, hal itu tak jauh berbeda dengan takdir yang menjadikan dirinya sebagai artis.

“Sama dengan statusku sebagai artis sebenarnya. Kan memang enggak pernah ada cita-cita. Tapi sekarang malah jadi artis. Jadi ya ikuti saja arahnya ke mana,” ujar pria 33 tahun tersebut.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Raffi Ahmad Wakil Wailkota Tanggerang

Berita Lainnya