Bola

Tambah Amunisi, Manchester United Tertarik Boyong Striker Torino

Dewi Sari - 20/07/2020 21:24

Beritacenter.COM - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Torino Andrea Belotti untuk menambah daya gedor lini serang MU. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah mengindikasikan akan berada di bursa transfer musim panas untuk seorang striker.

Sebelumnya, MU telah dikaitkan dengan striker Lille Victor Osimhen dan penyerang Olympique Lyon Moussa Dembele. Namun, belum ada kejelasan kabar kedua pemain tersebut.

Terkait Andrea Belotti, laporan Daily Maily menyatakan MU akan bersaing dengan Inter Milan. Torino sebelumnya telah menolak tawaran 36 juta pound untuk Belotti dari Fiorentina pada Januari 2020.

MU sebenarnya punya striker yang mumpumi, seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka telah mencetak masing-masing 17 gol di Liga Inggris sejauh musim ini.

Namun, Solskjaer sepertinya ingin menambah kedalaman skuad Manchester United lantaran ingin menjadi penantang serius Manchester City dan Liverpool untuk gelar juara Liga Inggris musim depan.

"Anda memerlukan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Manchester United," kata Solskjaer di awal musim ini terkait keinginannya merekrut striker baru seperti dikutip Sportskeeda.

Solskjaer mengatakan saat dirinya menjadi pemain Manchester United, klub berjuluk Setan Merah itu punya lebih dari dua striker.

"Jika Anda berpikir Anda memiliki hak istimewa untuk bermain di setiap pertandingan dan melakukannya dengan sangat baik sehingga kami tak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah," ucap juru taktik asal Norwegia itu.

"Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sebagai penyerang dan Teddy Sheringham masuk, Dwight Yorke masuk, Ruud van Nistelrooy masuk, Wayne Rooney masuk."

"Kita selalu harus melihat peningkatan, dan jika mereka tidak membaik, kita mungkin harus mencari tempat lain untuk menjadi lebih baik karena kita harus menjadi lebih baik. Kita terlalu jauh dari tempat yang kita inginkan dan inginkan. menjadi," pungkas Solskjaer yang pernah membawa MU juara Liga Champions 1999

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Torino Torina

Berita Lainnya