Peristiwa

Polisi Bongkar Kasus Prostitusi Threesome Yang Libatkan Suami Istri

Anas Baidowi - 21/07/2020 12:21
FOKUS : Polisi

Bericenter.COM - Kasus prostitusi online dengan layanan treesome berhasil dibongkar oleh polisi. Kasus tersebut melibatkan pasangan suami istri berinisial EY (48) dan H (51).

Polisi telah menetapkan EY sebagai tersangka kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Sedangkan intrinya H (51) bestatus saksi korban.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Anton menyebutkan, dalam prakteknya pasutri ini pernah beberapa kali berhubungan badan bersama pelanggan atau layanan threesome. Dan kadang suaminya hanya menonton saat istrinya melayani pelanggan.

"Namun, kadang juga tersangka ini hanya menonton saat istrinya sedang melayani pelanggan," kata Anton, Senin (20/7/2020).

Disebutkan, korban ditarif Rp 400.000 untuk sekali kencan. Dari bayaran sebesar itu, tersangka mendapatkan fee sebesar Rp 100.000.

"Tersangka sudah 6 kali menjual istrinya sejak awal tahun ini. Motifnya desakan ekonomi. Tersangka tak lagi punya penghasilan sehingga istrinya yang dijajakan," katanya.

"Meski ini dilakukan atas kesepakatan berdua. Namun, untuk saat ini status istrinya masih saksi korban," lanjut Anton.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diduga mempekerjakan istrinya sebagai pekerja seks. Pelaku inisial EY (48) menjajakan istrinya H (51) lewat aplikasi pesan MiChat dengan tarif Rp 400.000 sekali kencan.

Praktek prostitusi online ini terbongkar saat polisi mengamankan pelaku dan korban dari sebuah tempat di daerah Cibeber. Dari tangan pelaku diamankan sejumlah barang bukti, di antaranya dua buah telepon seluler, uang tunai sebesar Rp 400.000, dan dua bungkus kondom belum pakai. Pelaku diancam pasal berlapis tentang Pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dan atau pasal 296 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

 

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Kriminal Indonesia Berita Center Prostitusi Online

Berita Lainnya