Kriminal

Dengan Dalih Pengobatan, Seorang Dukun Cabul Bermodus Telur ayam Diamankan Polisi

Anas Baidowi - 29/07/2020 18:59

Beritacenter.COM - Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Agus Widodo mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang dukun berinisial AR (40) di Bondowoso beserta barang buktinya. Dukun tersebut mencabuli korbannya dengan modus sebutir telur ayam.

Dengan alasan pengobatan, telur ayam tersebut dimasukkan ke kemaluan korban yang berusia 30 tahun. Kemudian, dukun tersebut meminta korban untuk mengeluarkan telur tersebut namun tangan sidukun ikut membantu.

"Kami telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk penyelidikan kasus ini. Di antaranya sebutir telur ayam warna putih," katanya, Rabu (29/7).

Ia enggan memberikan informasi lebih detail terkait barang bukti berupa telur yang telah ia amankan.

"Belum tahu apakah telur mentah atau masak. Itu khan ada cangkangnya. Telur itu juga belum bisa kami tunjukkan, karena itu barang bukti kasus asusila," ujar Agus Widodo

selain itu telur ayam, Polres Situbondo juga mengamankan pakaian perempuan dan beberapa lembar daun sirih yang diduga sebagai bahan pengobatan.

"Kami juga mengamankan celana pendek perempuan kombinasi warna putih, merah muda, dan merah rona (Marun). Semua masih dalam penyelidikan," papar Agus Widodo.

TAG TERKAIT :
Dukun cabul Berita Kriminal Indonesia Berita Center Telur Ayam

Berita Lainnya