Entertainment

Soal Kasus dugaan Prostitusi, Artis Vernita Syabilla Disebut Dipesan Lewat Medsos

Aisyah Isyana - 29/07/2020 23:13

Beritacenter.COM - Diduga terkait prostitusi, polisi mengamankan artis FTV Vernita Syabilla bersama pria berinisial S di sebuah hotel di Lampung. Saat diperiksa polisi, S mengaku jika dirinya tahu VS dan memesan jasanya melalui media sosial.

"Medsos apa saya tidak tahu. Yang jelas dari keterangannya, dia tahu dari medsos," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya di Bandar Lampung, seperti dilansir Antara, Rabu (29/7/2020).

Baca juga : 

Setelah dari medsos, S kemudian membayar uang sebesar Rp30 juta. Hanya saja pembayaran dilakukan secara transfer Rp15 juta dan sisanya dibayar tunai.

"Kita mengetahui itu setelah tim mengamankan barang bukti berupa bukti transfer dan uang tunai Rp 15 juta saat penangkapan," katanya.

Budi mengatakan, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi hingga bukti transfer dari penggerebekan tersebut. Pemesan artis VS diketahui sebagai pengusaha berinisial S.

Saat ini, S yang berstatus sebagai saksi, sudah diperbolehkan pulang oleh polisi. "S sudah kita pulangkan," kata Kombes Yan Budi.

Dari kasus dugaan prostitusi ini, polisi turut mengamankan dua pria berinisial I dan M yang diduga sebagai mucikari. Sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Verinta dan dua orang mucikari tersebut. Status hukum terhadap mereka akan dipastikan setelah diperiksa 1x24 jam.

TAG TERKAIT :
Lampung Prostitusi Online Polresta Bandar Lampung Vernita Syabilla

Berita Lainnya