Kriminal

Seorang Suami di Jombang Tega Habisi Istri Hingga Tewas dan Aniaya Anaknya

Dewi Sari - 01/08/2020 09:00

Beritacenter.COM - Seorang suami bernama Supaat tega menganiaya istrinya bernama Listianingsih hingga tewas di ruang tamu rumahnya, Jumat malam (31/7/2020). Satu keluarga itu merupakan warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sementara Noval (19) anak kedua korban yang juga menderita luka parah kondisinya kini kritis dan masih dirawat di IGD Rumah Sakit Kristen Mojowarno Jombang.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi sudah diperiksa dan polisi menggelar olah TKP. Sementara jasad korban tewas dibawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

“Belum diketahui pasti apa motif pelaku menganiaya istri dan anaknya tersebut. Namun diduga penganiayaan dilakukan karena persoalan rumah tangga.Usai kejadian pelaku yang baru dua bulan pulang dari tempat kerjanya di Amerika Serikat ini langsung menyerahkan diri ke kantor Polisi,” kata Kapolsek, Sabtu (1/8/2020).

Tewasnya korban tentu saja membuat seluruh keluarganya syok dan terus menangis.Polisi kini masih akan melakukan pendalaman terkait motif pelaku menganiaya istrinya hingga tewas beserta anaknya yang kini masih kritis.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Berita Center Kasus Pembunuhan Jombang

Berita Lainnya