Peristiwa

Kecelakaan Libatkan Ambulans-Truk Tronton di Tol Kebon Jeruk, 1 Orang Tewas

Aisyah Isyana - 02/08/2020 12:45

Beritacenter.COM - Kecelakaan berujung maut melibatkan mobil ambulans dan truk tronton, terjadi di ruas Jalan Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 22.25 WiB, Sabtu (1/8) itu menewaskan sopir ambulans.

Kecelakaan bermula saat ambulans yang dikemudikan Robby Tumangkeng melaju di Tol Jakarta-Tangerang dari arah barat menuju timur. Begitu tiba di Km 1.800 di wilayah Kebon Jeruk, ambulans bernopol B-1858-SIX itu menabrak bagian belakang truk tronton bernopol B-9269-TPA yang berada di depannya.

"Saat kejadian, truk yang dikemudikan Acep tengah melaju searah di depan ambulans," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta seperti dilansir Antara, Minggu (2/8/2020).

Kecelakaan itu membuat sopir ambulans Robby meregang nyawa, karena luka berat dibagian kepala. Sementara 2 penumpang ambulans lainnya, yakni Rudi Febianto (39) dan Diyah Ayu Arifani (27), mengalami luka dan mendapat perawatan di RS Siloam Kebon Jeruk.

"Korban meninggal dunia Robby Tumangkeng usia 43 tahun, pengemudi ambulans," jelas Purwanta.

Kecelakaan yang terjadi membuat ambulans rusak parah dan ringsek dibagian depan, hingga menempel dibelakang truk. Sementara truk yang ditabrak, mengalami kerusakan dibagian bak belakang.

Saat ini, kasus kecelakaan berujung maut itu tengah dalam penanganan Unit Kecelakaan Polres Metro Jakarta Barat.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Kecelakaan maut Tol Kebon Jeruk

Berita Lainnya